Template Blogger Tugasku4u | Tampilan Elegan, Simpel, Fast Loading, Valid HTML5 dan CSS3.
lazada indonesia
lazada indonesia
Author Google+ Tugasku4u

Gaya Hidup para Pejabat Publik

Gaya Hidup para Pejabat Publik

Gaya hidup Pejabat di Indonesia memang sebagian besar bisa dibilang sangat mewah, baik itu Pejabat Daerah, Pusat maupun anggota DPRD hingga DPR RI. Memang disaat tingkat ekonomi masyarakat Indonesia yang bisa dibilang belum baik, terlihat sekali ketimpangan antara para Pejabat dengan rakyatnya. Secara nalar Pejabat dan Rakyat adalah ibarat orangtua dan anaknya dimana jika orangtuanya berkecukupan tentu anaknya juga akan mendapat imbas positif dari kecukupannya itu. Tetapi ini yang terjadi sebaliknya, sudah banyak tingkah laku pejabat yang membuat geram masyarakat.

Gaya Hidup Para Pejabat Publik

Okelah segala fasilitas yang mereka dapatkan memang digunakan untuk menunjang kegiatan dinas mereka tetapi ada banyak hal lain yang rasanya tidak pantas dilakukan oleh para pejabat disaat masyarakat yang dipimpinnya banyak mengalami kesulitan, contoh kecil saja banyak kita lihat setiap pergantian pejabat daerah biasanya mereka menganggarkan dana untuk membeli kendaraan baru padahal kendaraan dinas yang lama masih sangat amat layak. Atau sering kita dengar Pejabat kita berobat ke luar negeri seperti Singapura padahal banyak warganya yang miskin untuk berobat ke RS Pemerintah saja dipersulit.

Memang gaya hidup mewah itu sebenarnya adalah ranah pribadi dan hak setiap warga negara kita tidak bisa melarang mereka untuk bergaya hidup mewah yang bisa kita lakukan adalah pantaskah jika para pejabat publik seperti mereka bergaya hidup mewah yang berlebihan, atau dimanakah perasaan mereka disaat melihat warganya kesulitan. Boleh saja mereka pamer kekayaan mereka asalkan mereka bukan pejabat publik.

Sudah seharusnya para pejabat publik bisa lebih memiliki hati nurani lagi dalam keadaan sekarang. Sudah seharusnya para pejabat mampu menempatkan dirinya sebagai panutan dari warga yang dipimpinnya, sedangkan masyarakat pun tentu akan lebih menghargai dan mengenang hasil kerja mereka selama menjadi pejabat, bukan mengenang mereka sebagai Pejabat yang suka bermewah-mewahan.*
Tolong bantu saya klik Tombol G+1 ini...


Unknown | | 0 komentar

Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel di atas... NO SPAM !!!!

Previous Posts Next Posts Homepage